Apa Arti Marga D di One Piece? Alasan disebut musuh alami Tuhan

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Apa Arti Marga D di One Piece Alasan disebut musuh alami Tuhan

Marga D di One Piece menjadi perbincangan yang sangat menarik mereka yang memiliki marga D selalu memiliki ambisi yang kuat bahkan memiliki Haki Raja yang bisa menguasai sebuah negara atau wilayah.

Pada beberapa episode One Piece bahwa Trafalgar D. Water Law memberikan penjelasan bahwa marga D selalu bersebrangan dengan para dewa atau Tenryuubito penguasa dunia yang sering disebut Pemerintah Pusat Dunia.

Selain Trafalgar D. Water Law yaitu adiknya dari Doflamingo juga mengatakan hal demikian kepada Trafalgar D. Water Law bahwa harus menyembunyikan identitasnya dari Marga D karena Doflamingo mungkin akan membunuhnya.

Misteri Abad ke-kosongan (900 tahun yang lalu)

Dari banyaknya spekulasi yang terjadi dalam misteri ini mungkin tidak akan terpecahkan karena Oda Sensei belum mengambil langkah untuk memberikan informasi lebih lengkapnya.

Mungkin agar kita menjadi lebih penasaran dengan jalan cerita yang dia buat sehingga kita selalu bertanya tanya dan selaku ingin tahu mengenai misteri tersebut.

Nah ada beberapa yang saya ingin bagikan pada kalian fans anime One Piece mengenai Marga D yang menjadi asal usul keluarga dari si tokoh utama kita yaitu Luffy, dan apa benar Keluarga Luffy dilunya seoranga Bangsawan.

ONE PIECE, misteri besar cerita Marga "D"

Salah satu misteri besar yang menjadi inti cerita ONE PIECE adalah alfabet "D". Di dunia ONE PIECE, sepertinya ada satu bahasa, melihat ke dalam bahasa kuno.

Namun, tampaknya karakter dan huruf kana digunakan untuk karakter tersebut. Sama halnya dengan dunia kita bahwa "D" adalah karakter umum di dunia. Di dunia ONE PIECE, ada klan atau grup yang mengapit "D" sebagai nama tengahnya.

Dari perspektif Pemerintah Dunia, klan dan rombongan tampaknya dianggap sebagai keberadaan buruk yang mengganggu ketertiban. Kali ini, saya ingin mempertimbangkan arti dari "D".

Yang bernama "D"

Yang diketahui memiliki nama "D" dalam cerita adalah

  • Monkey D. Luffy
  • Monyet D. Garp
  • Monyet D. Dragon
  • Gol D. Roger
  • Portgas D. Rouge
  • Portgas D. Ace
  • Marshall D. Teach
  • Hagwar D. Saul
  • Trafalgar D. Water Law

Ada 9 orang Kecuali Sauro raksasa, terlihat jelas bahwa itu adalah "manusia kecil" berukuran standar dalam hal fisik.

Yah, "Blackbeard" agak besar, tapi tidak sebesar itu di dunia ONE PIECE.

Saat saya membaca manga, saya perhatikan bahwa mereka yang memiliki "D" ini tampaknya memiliki pandangan yang berbeda tentang dunia dari manusia lain.

ONE PIECE Tampaknya Anda secara mental menyimpang dari "tatanan", "keadilan" dan "akal sehat" dunia,"Keinginan bebas".

Saya sangat merasa bahwa nilai-nilai sesuatu tidak dipercayakan kepada orang lain atau niat besar, saya tidak ingin mempercayakan mereka, dan saya tidak boleh mempercayakan mereka.

Garp dan Saul berada di posisi tinggi di Angkatan Laut.

Namun, Saul sepenuhnya menolak pendekatan Angkatan Laut selama Panggilan Buster Ohara dan memberontak, dan GARP tampaknya tidak suka terikat oleh aturan Angkatan Laut.

Lainnya adalah bajak laut dan orang-orang terkait, sehingga mereka berada dalam posisi permusuhan dengan Angkatan Laut dan, dengan perluasan, ke Pemerintah Dunia.

Tampaknya ada beberapa klan seperti Rho yang menyembunyikan "D" sebagai kekejian. Tapi bukankah itu karena Anda bangga mengambil alih? Saya hanya bisa berpikir bahwa "D" memiliki arti yang tidak boleh padam.

Arti dari "D"

Raja Bajak Laut Roger sepertinya tahu arti "D", dan Shirohige sepertinya diberitahu artinya oleh Roger.

Menurut Shirohige, ketika seseorang yang menemukan "Harta Karun Besar One Piece" muncul, dunia akan terbalik dan pertempuran besar akan terjadi.

Rho juga mengatakan bahwa "D" menyebabkan badai, dan Doflamingo dan Rosinante juga mengatakan bahwa "D" adalah musuh alami Tuhan. "Dewa" hanya dapat dianggap merujuk pada "Tenryujin" yang lebih tinggi dari pemerintah dunia .

Oleh karena itu, konflik tidak lain adalah konflik antara Naga Langit, Pemerintah Dunia, dan kekuatan yang berpusat pada kelompok "D". Tapi kenapa kita harus berjuang? Pasti ada era yang disebut "900 tahun kekosongan".

Apa arti d di One Piece? Kosong 900 tahun

Kosong 900 tahunDalam sejarah dunia ONE PIECE, ada era yang disebut "900 tahun kekosongan" yang dihapus total dan bahkan diselidiki adalah dosa yang mematikan .

O'Hara benar-benar dihancurkan oleh Panggilan Buster Angkatan Laut, yang diberikan oleh Pemerintah Dunia untuk dosa berat, dan dihapus dari peta.

900 tahun kosong akan menjadi rahasia besar bagi Pemerintah Dunia. Setelah menyelidiki kekosongan 900 tahun, O'Hara sampai pada keberadaan kerajaan besar di masa lalu.

Mungkin "Kerajaan", yang ditemukan ada dari studi Poneglyphs, pasti memiliki teknologi peradaban tinggi yang menciptakan Poneglyphs yang tidak dapat dihancurkan atau diproses, meninggalkan reruntuhan kuno Pulau Langit, dan menghasilkan senjata kuno. .

Bahkan "Buah Iblis" tampaknya merupakan produk dari peradaban itu. Wajar untuk berpikir bahwa peradaban seperti itu mendominasi dunia, Tapi itu hilang.

Saya tidak berpikir peradaban akan mudah dihancurkan, tetapi bagaimana, tidak, apakah itu dihancurkan?, Atau menghilang entah kemana?

Apa arti d di One Piece Menurut Fans

Hipotesis Saya, Saya berpikir bahwa peradaban itu sendiri tidak sepenuhnya hancur. Hingga saat ini, ONE PIECE telah berlatar di darat, di laut, di udara, dan di laut.

Ada dua dunia yang tersisa. "Luar angkasa" dan "ruang bawah tanah". Di luar angkasa, keberadaan "Peradaban Bulan", yang tercium dari sekitar Sorajima, dan kata "Bajak Laut Luar Angkasa" juga telah muncul.

Dan, Sorajima tampaknya mewarisi pengaruh peradaban bulan dengan kuat, tetapi tampaknya peradaban bulan juga telah dihancurkan atau ditinggalkan.

Namun, saya pikir sangat mungkin bahwa luar angkasa akan menjadi panggungnya, tetapi mungkin setelah ceritanya memasuki keadaan yang cukup bagus.

Saya berpikir bahwa "Underground Space" akan menjadi panggung sebelum itu. Karena ada lautan awan di Pulau Langit, mungkin ada lautan magma di bawah tanah.

Mustahil untuk berlayar di laut seperti itu, tetapi klan yang masih hidup dari kerajaan besar itulah yang muncul di sana.

Teknologi klan dapat memperkuat Thousand Sunny milik Luffy, atau mungkin kapal generasi ketiga, atau bahkan kapal yang mampu berlayar di luar angkasa.

Ceritanya sedikit berbeda, tetapi Saya memikirkan Raftel sebagai berikut. "Raftel bukan pulau, tapi kapal besar seperti pulau"

Kapal ini bisa menjadi penampakan kerajaan besar saat ini. Bisa dikatakan bahwa kapal besar ini adalah "Kerajaan Raftel".

Kapal ini merupakan kapal terapung yang dapat dioperasikan di berbagai lingkungan seperti ruang angkasa, darat, laut, bawah air, dan bawah tanah.

Bentuk bahwa "peradaban bulan dan penduduknya" yang tidak dapat tinggal di bulan karena suatu alasan turun ke bumi apa adanya.

Meskipun merupakan peradaban yang tak terkalahkan, manusia adalah baik dan berbagi peradaban dengan penduduk bumi dan mencoba untuk sejahtera bersama.

Koeksistensi yang berhasil pada awalnya tidak akan berhasil karena ego manusia yang curiga, cemburu, dan nafsu eksklusivitas, tetapi ada perbedaan kekuatan yang luar biasa antara peradaban bulan dan peradaban bumi, jadi tidak ada pilihan selain melakukannya. mematuhi. Namun, orang-orang bulan memiliki kelemahan "penyakit".

Ternyata itu menjadi sebuah tragedi yang unik di bumi dan tidak berbahaya bagi penduduk bumi menjadi yang menyebabkan pembunuh yang mengerikan bagi orang-orang.

Kemudian, bangsa-bangsa di bumi berkolusi dan menyebarkan Info ke Raftel dengan cara tertentu, dan Raftel dihancurkan. Penduduk bumi telah memperoleh teknologi untuk menuju ke Raftel.

Akibatnya, beberapa penduduk bumi mencoba melakukan sesuatu, tetapi tidak dapat memahami semua metode kontrol.

Akibatnya, bencana alam dan gerakan kerak terjadi, banyak orang meninggal, dan daerah dengan iklim yang tidak biasa seperti laut dan pulau-pulau di Dunia Baru lahir.

Beberapa manusia yang telah membawa dunia yang bingung dan terancam ke dalam malapetaka, tetapi telah menjadikannya dosa Raftel dan menghidupkan kembali dunia dengan beberapa teknologi yang dapat dikendalikan, memiliki "Tuhan". Dia menciptakan pemerintahan dunia dengan namanya dan berlanjut hingga hari ini. .

Namun, orang-orang Raftel memiliki anak dari berbagai suku di seluruh dunia. Mereka yang keturunannya memiliki nama "D"!

Mereka tahu yang sebenarnya, memusuhi Pemerintah Dunia, dan memberontak melawan Pemerintah Dunia dalam bayang-bayang sejarah.

Namun, karena semuanya lisan, kebenarannya hilang karena berlalunya waktu dan "perburuan D" dari pemerintah dunia, dan hanya nama "D" yang tersisa.

Kesimpulan untuk "D" dari hipotesis Saya adalah "D" adalah Raftel, kelompok yang bisa dikatakan sebagai klan yang dihubungkan oleh darah Raftel, setengah dari penduduk bulan dan penduduk bumi.

Tetapi  bisa saja atau mungkin naluri yang tersembunyi dalam darah Raftel yang memusuhi Pemerintah Dunia.

Ringkasan

Saya berpikir tentang arti dari alfabet "D". Dalam ONE PIECE, Anda dapat melihat hal-hal dengan mitologi Yunani sebagai motifnya.

Kata-kata seperti Teknologi yang dapat menghancurkan Pulau yaitu, Zeus, Poseidon, dan Pluton. Artemis, dewi bulan dalam mitologi Yunani, disebut DIANA dalam mitologi Romawi.

Mungkin Kerajaan Raftel diperintah oleh Ratu, yang bernama Diana. Marga "D" mungkin telah dimasukkan ke dalam nama sebagai akronim untuk nama tersebut.

Saya telah menulis hipotesis untuk waktu yang lama, tetapi Saya mengalami delusi tentang hal ini. Bagaimana dengan kebenaran? Saya menantikan hari ketika semuanya akan terungkap!

Terima kasih telah membaca sampai akhir, jika ingin menambahkan pesan silahkan anda tulis komentar dibawah artikel ini.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....