Download Script AGC Movie Ocim Gratis

Download Script AGC Movie dari Ocimscript Gratis bisa langsung instal banyak tema solarmovie clone landing page movie, tv show CPA advertiser.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Download Script AGC Movie Ocim Gratis

Download Script AGC Movie Ocim Gratis - Hallo guys bagaimana kabarnya semoga baik-baik saja, begitu banyak orang yang mengandalkan internet sebagai modal awal untuk menghasilkan uang.

Banyak cara-cara untuk meraih keuntungan secara signifikan bahkan kita tidak begitu mengeluarkan tenaga kita untuk memaksimalkan sebuah pekerjaan untuk mendapatkan apa yang kita tuju.

Tentu apalagi dizaman sekarang ini banyak pengembang website atau aplikasi dan lain-lain semakin canggih maka dari itu saya akan memperkenalkan apa itu AGC movie dari ocimscript disini.

AGC atau Auto Generated Content menjadi trobosan baru bagi para pelaku affiliasi bahkan penjual produk di online marketing.

Mengapa menjadi trobosan baru nanti saya akan menjelaskannya dibawah ini tapi sebelum menuju topik utama saya sarankan bagi kalian jika ingin mengunduhnya silahkan saya sudah sediakan.

Ternyata para pelaku affiliasi ini membuat sebuah website dengan sistem AGC bertujuan untuk memudahkan dalam pemasaran online.

Tidak sedikit orang yang menggunakan AGC Movie dari Ocimcript karena memang tampilannya sangat epic dan menjadi menarik layaknya situs-situs film lainnya bahkan menurut saya lebih simple.

Ada banyak tipe script AGC untuk pemasaran tertarget CPA Misalnya Script AGC Multi Search Engine, Script AGC Solar Movie Clone,  Script AGC MP3 Search Engine, Script AGC Movie, Script AGC Landing Page Movie and TV Show For CPA, Script AGC CPA Books, Script AGC Playstore, Script AGC Stackoverflow, Script AGC Loker, Script AGC PDF Engine, Script AGC Videos, Script AGC Sosbok, Script AGC Images, Script AGC Movie4k Clone Scripts, Script AGC Gaga Clone.

Semua tipe-tipe AGC diatas memiliki tampilan dan jenis konten yang berbeda-beda dan tentu saja dalam hal ini fungsi dari berbagai jenis script diatas berbeda-beda.

Script AGC (Auto Generated Content) Movie Ocimscript

Banyak pelaku affliasi produk film yang menawarkan film-film terbaru bahkan film lama sekalipun, biasanya para publisher membeli script untuk bisa mulai berkampanye dengan menggunakan teknik AGC ini.

Mereka membeli di situs resmi yang menawarkan landing page AGC movie ini dibandrol hingga 90$ atau jika di rupiahkan sekitar 1 jutaan.

Dan AGC movie menggunakan sebuah sistem dimana sistem tersebut menggenerated sebuah konten dari situs yang menyediakan data base API untuk sebuah produk.

Yang saya ketahui bahwa AGC movie biasanya mengambil data base dari situ IMDB dan TMDB, situs tersebut menyediakan API untuk bisa mendapatkan konten yang digenerated secara langsung.

Ada banyak tampilan yang disediakan oleh para web developer dan kita bisa memilih tampilan sesuai dengan selera yang kita inginkan.

Terlepas dari itu kita juga haru mengetahui dulu tatacara menginstal script tersebut di hosting dan sebagainya.

Baca juga : Cara Memasang Script Web AGC di Shared Hosting Cpanel

Tidak susah untuk memasang sebuah script web agc movie dan saya sudah buatkan artikel sebelumnya untuk pemasangan script di shared hosting.

OcimScript Movie AGC ini juga merupakan adalah merupakan sebuah software yang di gunakan untuk sebuah situs atau website yang dimana website itu akan terus menggenerat konten yang tiada akhirnya atau ujungnya dan akan berhenti jika kata konci yang dicari memang tidak ada.

Tetapi meskipun kata kunci yang tidak ada menurut saya bahkan bisa menampilkan konten yang relevan, karena menang sebuah AGC itu memang sebuah sistem dimana sistem ini juga digunakan oleh google untuk sebuah mesin pencarian.

Dan bahkan script ini juga bisa di index oleh banyak mesin pencari contohnya ya seperti mesin pencari Google, Bing, Yandex, Baidu, dll tergantung kalian mengirimkan verifikasi pada webmastertools tersebut.

Tapi untuk mengindexnya kalian sangat sulit untuk memberikan kode sitemap xml karena memang script ini berbeda dengan web atau situs yang menggunakan hosting seperti blogger atau wordpress yang dimana kalian harus memposting atau membuat konten secara manual.

Dan dalam kontek logika tentunya semakin banyak kata kunci yang tersedia di situs kita maka akan semakin banyak konten-konten yang terindex oleh google atau mesin pencari lainnya tentunya.

Ketika konten yang ada dari situs kalian dari hasil menginstal script atau software AGC tersebut telah banyak konten yang terindex disitulah traffik situs kalian akan membludak dan sangat banyak.

Dan ketika itu kalian memasangkan iklan pada situs kalian dan dimana secara kalian sadar bahwa kalian tealah memonetisasi situs tersebut.

Kalian akan mendapatkan penghasilan tambahan tanpa membuat konten sekalipun dan kalian hanya perlu memakai submit webmaster tools untuk meningkatkan index pada mesin pencari.

Tetapi ada banyak hal yang dapat merugikan kalian sebagai pengguna dari script ini, karena memang script ini memiliki banyak kerugian dan kelebihannya masing-masing.

Kerugian Menggunakan Script AGC Movie

  • Terkena deindex oleh mesin pencari pada domain kita
  • Dianggap spam oleh mesin pencari
  • Memiliki kualitas page yang buruk dimata mesin pencari
  • Terkena DMCA plagiat konten
  • Terkena suspen hosting karena memiliki traffik yang tidak stabil
  • Terbanned dari advertiser karena menyalahi peraturan

Kelabihan Menggunakan Script AGC Movie

  • Mendapatkan konten yang sangat banyak
  • Tidak perlu membuat konten sendiri secara manual
  • Hanya perlu submit konten kalian di webmaster tools mesin pencari
  • Menginstal software atau script sangat mudah
  • Menambah penghasilan dari advertiser CPA, CPL, dan lain-lain
  • Situs kalian akan kebanjiran visitor

Untuk persiapan sebelum kalian menginstal script ini kalian harus melakukan beberpa tahapan dulu agar kalian bisa memasangnya tanpa ada kekeliruan.

Pertama kalian harus mempunyai dulu scriptnya guys kalian bisa dapatkan script tersebut dibawah ini dan kalian bisa milih versi mana yang kalian inginkan.

Link :

Demo :

Kalian harus mempersiapkan domain sebanyak-banyaknya untuk bisa menginstal script lebih banyak dan situs kalian akan lebih banyak juga dan jika kita logikakan jika kita banyak memiliki situs maka akan semakin berpeluang untuk mendapatkan visitor yang sangat banyak dengan mudah.

Persiapkan juga Hosting yang support pada software agc movie tersebut biasanya saya menggunakan namecheap atau hawk host sebagai hosting utama untuk menginstal script agc dan membuat situs lain di wordpress.

Dan yang terakhir selalu mempersiapkan budget untuk backup agar jika situs kalian mengalami masalah pada salah satu hosting domain atau apalah yang berbayar kalian dapat terus menjalankan situs kalian dengan menginstalnya kembali.

Post a Comment

Salam sahabat blogger, demi kemajuan bersama jika kalian memiliki pesan atau saran kalian bisa komen di kolom komentar....